Unit Reskrim Polsek Kalibaru berhasil Bekuk Pelaku Tindak Pidana Peredaran Narkotika Jenis Sabu

0

JAKARTA, Mediaexpresnews.co.id – Unit Reskrim Polsek Kalibaru pada hari Sabtu, 06 Oktober 2018, sekira pukul 23.30 wib telah melakukan penangkapan seorang laki laki yang diduga membawa, menyimpan, dan memiliki narkotika jenis sabu.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Kompol Agung Budi Leksono, SH, SIK, MPd, kepada media ini, Selasa (09/10) kejadian berawal dari adanya informasi masyarakat adanya peredaran narkotika di wilayah Kel Tanjung Priok Kec Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Selanjutnya, Kapolsek Kapolsek Kompol Agung Budi Leksono, SH, SIK, MPd melalui Kanit Reskrim Iptu Supriyono, SH dan anggotanya menindak lanjuti laporan tersebut dengan melakukan penyelidikan dan mencurigai seorang Pria inisial BS Al Boy (36) yag disebut sebagai ciri-ciri pelaku. Selanjutnya tim melakukan penangkapan dan pemeriksaan badan dan menemukan bungkusan kecil yang berisikan butiran kristal yang diduga sebagai sabu pada saat itu dimana kami mendapat teriakan teriakan dari masyarakan dan di lempari batu sehingga kami segera membawa tersangka beserta Barang Bukti Polsek kalibaru, pungkasnya.

Sesampainya di Polsek Kalibaru, Tersangka BS als Boy (36) mengakui bahwa barang yang dibuang adalah 1 bungkus plastik kecil yang diduga berisi Narkotika jenis Sabu adalah benar miliknya, ujar Kapolsek.

Saat ini tersangka beserta barang bukti berupa 1 (satu) buah plastik yang berisi butiran kristal putih yang diduga Sabu seberet 0,47 g bruto diamankan petugas guna penyelidikan lebih lanjut.

Atas perbuatannya, pelaku disangkakan pasal Primair Pasal 114 ayat (1) Subsidair pasal 112 ayat (1) UU No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika, sebut Kapolsek.

(Manurung)

Leave A Reply

Your email address will not be published.